Sunday, April 12, 2020

Buku Pintar Pemrograman VISUAL C# .NET Untuk Program


Buku 528 halaman ini ditulis didasari atas kenyataan bahwa masih sangat sedikit buku yang mengupas mulai dasar pengenalan Visual C# .NET sampai aplikasi database untuk desktop maupun web secara komprehensif dan yang merangkum topik bahasan secara detil dan efektif. Sementara itu, banyak para mahasiswa, insinyur, peneliti, maupun pengembang perangkat lunak yang tidak berkesempatan belajar Visual C# .NET di universitas, tetapi tetap berkeinginan untuk menguasai Visual C# .NET dengan berlatih setiap hari. Oleh karena itu, buku ini, yang berorientasi-contoh langkah-demi-langkah, memberikan kesempatan kepada setiap pembaca untuk belajar Visual Basic mulai dari nol sampai benar-benar menguasai.

Buku ini mengungkap secara komprehensif: komponen-komponen utama Visual C# .NET yang meliputi tipe data dan variabel; struktur seleksi dan repetisi, prosedur, fungsi, array, file dan struktur, database, dan aplikasi database. Karena sifatnya yang dasar dan komprehensif, buku ini cocok untuk programer pemula, baik untuk mahasiswa maupun pembelajar mandiri. Anda mungkin tidak langsung menjadi pakar Visual C# .NET setelah membaca buku ini, tetapi Anda telah bersiap-siap menjadi salah satu orang yang mahir memprogram Visual C# .NET, karena buku ini didesain untuk membantu Anda menjadi programmer Visual C# .NET yang tangguh.

Berikut adalah sejumlah topik yang dikupas pada buku ini: 1 Pengantar; 2 Keputusan; 3 Loop; 4 Metode; 5 Array dan List; 6 Pemrosesan Data; 7 Kelas dan Multiform; 8 Pewarisan dan Polimorfisme; 9. Database; 10 Aplikasi Database; 11 Menciptakan Aplikasi Web; dan Aplikasi Web Dengan Database.

Akhirnya kami berharap buku ini menjadi referensi berguna bagi mereka yang membaca. Dengan ini pula, kami menyatakan bahwa semua kesalahan yang ada pada buku ini adalah milik kami.




Balige, 11 April 2020


Vivian Siahaan
Rismon Hasiholan Sianipar



Jika Anda berminat, silahkan kunjungi LINK INI








No comments:

Post a Comment