Saturday, March 21, 2020

BUKU PINTAR Visual Basic dan SQL Server

Telah banyak buku pemrograman Visual Basic .NET dipublikasikan dan didistribusikan. Faktanya, sangat sedikit yang mengupas dasar pengenalan Visual Basic .NET secara komprehensif dan yang merangkum topik bahasan secara detil dan efektif. Sementara itu, banyak para mahasiswa, insinyur, peneliti, maupun pengembang perangkat lunak yang tidak berkesempatan belajar Visual Basic .NET di universitas, tetapi tetap berkeinginan untuk menguasai Visual Basic .NET dengan berlatih setiap hari.

Buku 186 halaman ini mengungkap secara komprehensif: kelas, kontrol dan antarmuka, koleksi, dan database SQL SERVER, dan aplikasi database. Setiap bab berorientasi-contoh langkah-demi-langkah, memberikan kesempatan kepada setiap pembaca untuk belajar Visual Basic mulai dari nol sampai benar-benar menguasai. Berikut adalah bab-bab yang dibahas secara detil pada buku ini: Bab 1 Kelas; Bab 2 Validasi Masukan dan Antarmuka User; Bab 3 Koleksi; Bab 4 Menggunakan Database SQL Server; dan Bab 5 Aplikasi Database.

Anda mungkin tidak langsung menjadi pakar Visual Basic .NET setelah membaca buku ini, tetapi Anda telah bersiap-siap menjadi salah satu orang yang mahir memprogram Visual Basic .NET, karena buku ini didesain untuk membantu Anda menjadi programmer Visual Basic .NET yang tangguh.



Balige,  Maret 2020
Penulis



Vivian Siahaan 
Rismon Hasiholan Sianipar


Lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi LINK INI





No comments:

Post a Comment