Thursday, May 14, 2020

Buku Resep Pemrograman MATLAB

Buku 282 halaman ini disusun untuk mengenalkan konsep-konsep MATLAB sebagai perangkat yang dipakai untuk menemukan solusi dari permasalahan sains dan keteknikan. Setiap bab pada buku ini menawarkan materi untuk mengilustrasikan hubungan langsung antara teori dan aplikasi riil di dunia nyata. Pendekatan soal & penyelesaian dipakai untuk mendemonstrasikan dan mengilustrasikan pelbagai permasalahan dunia nyata dan solusinya.


Apa yang dibahas pada buku ini mencakup: Bab. 1 Dasar Pemrograman MATLAB; Bab 2. Sistem Kendali; Bab 3. Sinyal dan Sistem; Bab 4. Fourier dan Laplace; Bab 5. DTFT, DFT, ZT, dan FFT; Bab 6. Filter Analog dan Filter Digital; Bab 7. Metode Numerik.


Tujuan utama dari buku ini adalah memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memperbaiki keterampilan pemrograman MATLAB dalam mengimplementasikan algoritma-algoritma untuk menyelesaikan berbagai permasalahan dalam sains dan keteknikan. Dengan penyelesaian berbagai, buku ini mendorong para mahasiswa untuk mengeksplorasi terapan MATLAB sebagai perangkat pembantu dalam menyelesaikan topik-topik yang lebih rumit.



Balige, 13 Mei 2020
Penulis


Vivian Siahaan



Jika Anda berminat silahkan mengunjungi  LINK INI

No comments:

Post a Comment