Monday, May 11, 2020

PHP/MYSQL: Belajar Langsung Praktek

Buku ini mengasumsikan bahwa pembaca telah familiar dengan HTML dan CSS. Namun, dalam kaitannya dengan MySQL, PHP, dan phpMyAdmin, buku ini diawali dari sudut pandang pemula. Anda tidak perlu pemahaman yang dalam untuk menciptakan database interaktif. Buku ini mengenalkan semua tentang PHP yang Anda perlukan pada tiap projeknya. Dengan langkah demi langkah, contoh-contoh pada buku ini akan menunjukkan pada Anda bagaimana MySQL dan PHP diterapkan. Buku ini cocok bagi mereka yang ingin mengembangkan situs berbasis database. Buku ini juga diperuntukkan bagi mereka yang telah jenuh dengan sejumlah keterbatasan pada pelbagai CMS (content management system) seperti Joomla dan Wordpress.

Bagi pembaca dengan pemahaman PHP yang relatif sedikit, buku ini akan mengobati kekecewaan akan banyaknya buku yang membahas PHP dan MySQL secara mendalam tetapi gagal mendemonstrasikan bagaimana menanamkan database MySQL ke dalam halaman-halaman Web. Secara kontras, buku tipis ini mendemonstrasikan bagaimana mengintegrasikan database ke dalam sebuah situs Web.

Tujuan akhir dari buku ini adalah agar pembaca dapat menjadi administrator database yang dapat melakukan tugas-tugas administratif seperti penambahan kolom baru atau tabel baru dari beberapa situs Web yang dirancang secara bertahap.

Akhirnya kami berharap buku ini menjadi referensi berguna bagi mereka yang membaca. Dengan ini pula,kami menyatakan bahwa semua kesalahan yang ada pada buku ini adalah milik kami.





Penulis 10 Mei 2020



Vivian Siahaan




Jika Anda berminat, silahkan mengunjungi LINK INI 





No comments:

Post a Comment